Resep Kue Kering :Cara Membuat Resep Kue Kering Lebaran

Aneka Resep Kue Kering Lebaran - Aneka Resep Kue Kering Spesial Terbaru Proses Pembuatan Mudah – Kue Kering principle Akan saya sajikan kali ini kepada anda beserta proses membuatnya hingga cara menyajikannya . Kue jenis kering yg memang cocok sekali untuk dihidangkan pada saat menyambut tamu, Meeting, Hari Lebaran, menikmati kopi, bahkan untuk camilan sekalipun ini bisa saja kamu variasi sedikit dengan memberikan sentuhan menarik seperti pada warna dan bentuk hingga sizenya agar mampu menggugah selera .
Banyak sekali jenis Resep Kue yg Akan saya bagikan, namun khusus kali ini hanya Resep Kue Kering saja yg memang memiliki banyak peminat . Seperti yg anda ketahui bahwa membuat Kue memerlukan alat dan bahan yg mungkin sangat jarang sekali orang memiliki peralatan untuk membuat kue tersebut, namun banyak juga terobosan yang baru yakni menggunakan alat-alat sederhana .
resep kue kering
kue kering

RESEP KUE KERING 

Bahan Bahan Kue Kering  :

  1. Cokelat Pasta 1/4 sdt
  2. Baking Powder 1/2 Sdt
  3. Susu Bubuk 10 gram
  4. Maizena 15 gram
  5. Tepung Terigu 150 gram
  6. Pasta Vanilla 1/2 sdt
  7. 1 Kuning Telur
  8. Gula Tepung 75 gram
  9. Garam 1/4 sdt
  10. Blue Band Cake and Cookie 150 gram

Cara pembuatan kue kering  :

  1. Resep Kue kering satu ini bisa anda mulai dengan Garam, selai kacang, gula tepung dan margarin diaduk dan kocok hingga merata kira-kira 1 menit . setelah itu masukan cokelat pasta dan kuning telur lalu diaduk pula. setelah merata masukan cokelat bubuk, tepung terigu, baking powder dan tepung maizena kedalamnya, jangan lupa masukan pula kacang mede yang sudah di potong-potong dalam bentuk lebih kasar.
  2. setelah adonan sudah siap bisa mulai anda gulung dan bentuklah sesuai selera atau mungkin bisa seperti pada gambar, lalu letakanlah pada loyang yang sudah diolesi oleh mentega . seusai itu bisa anda maskan kedalam oven dengan suhu 150ยบ cc dalam waktu kurang lebihnya 30 menit . Jadilah Kue Kering Cokelat Kacang .

demikian artikel dari blog resep masakan tentang resep kue kering sekian dan selamat mencoba 
link sumber : http://resepnyakue.com/aneka-resep-kue-kering-spesial.html