Resep Masakan: Resep Membuat Masakan Sapi Lada Hitam

Resep Membuat Masakan Sapi Lada HitamPada kesempatan yang kali ini kami ingin berbagi kepada anda mengenai resep dan cara masak sapi lada hitam 

resep sapi lada hitam

RESEP DAN CARA MASAK SAPI LADA HITAM  

Bahan Bahan Untuk Membuat Sapi Lada Hitam : 


  1. siasat yang pertama siapkan lalu buat 500 gr daging sapi pulih bagian has dekat sapi), setelah itu dagingnya rebus sampai matang dan terasa empuk
  2. Siapkan serta untuk 4 buah awal bawang merah bermatra agung dulu anda iris tidak tebal saja
  3. Siapkan kepada jahe seandainya 1 ruas jari, setelah itu bakar jahenya
  4. 3 buah bawang putih bertakaran besar yang telah dikupas kulitnya
  5. 3 buah wortel yg segar setelah itu kamu basuh sesudah itu potong menjadi bentuk dadu
  6. 3 spatula teh bersumber lada Hitam serbuk yg bermutu baik
  7. 3 buah buat cabe merah, anda semula iris-iris pada cabainya
  8. 3 buah untuk cabe hijau bertakaran besar iris-iris
  9. 2 buah tomat merah yang kembali bugar setelah itu kamu potong potong
  10. 1 buah berasal bawang Bombay, kamu iris tipis saja
  11. 3 spatula makan bagi kecap kental cantik bermutu baik abdi rekomendasikan memanfaatkan kecap bango
  12. 2 sendok makan untuk Saus Tiram
  13. Garam perapian secara secukupnya
  14. Gula secara secukupnya
  15. Kemudian yg terakhir siapkan tengah minyak goreng secukupnya

Cara membuat masakan sapi lada hitam :


  • siasat yg terutama yakni : Didihkan lebihlebih dulu air, sesudah itu masukkan daging sapi ke dekat air yg sudah mendidih. Biarkan lagi daging direbus agak tua hingga sebagai kotoran yg menempel untuk daging terpanggul, maka kepada nantinya daging menjadi terasa empuk. sesudah daging terasa memang matang sehingga angkat dagingnya permulaan air rebusan tadi.
  • Langkah yg ke-2 merupakan : Berikutnya tanak berulang bahan-bahan seperti jahe, bawang putih dan bawang merah yg telah diulek halus sampai terasa beraroma sedap. jangan sampai abai pula pada kamu tambahkan pula dengan irisan bawang bombay dan aduk sampai merata.
  • Langkah yg ke-3 yakni : seterusnya, tambahkan terus masakan daging sapi lada hitam ini bersama cabe hijau, cabe merah dan wortel yg telah diiris-iris dan aduk sampai rata bersama masakan.
  • Langkah yg keempat yakni : pastinya setelah bahan-bahan sayuran dan penambahan tadi berbaur buat masakan, sehingga siasat kemudian tambahkan terus dgn daging sapi yg telah direbus di atas. Tambahkan kembali terhadap air dengan cara secukupnya ke buat masakan kamu, aduk sampai sebanding dan biarkan matang.
  • Langkah yg kelima merupakan : Sambil kamu menagih masakan ini matang, tambahkan berulang bahan-bahan bonus yang lain ialah gula, garam, kecap dan saus agar menghasilkan masakan yg terasa sedap gurih. sesudah itu kesudahan masakan, dgn ujung panci atau kesudahan periuk biar nantinya aksesori meresap dgn berlaku maka masakan kamu lebih terasa lezat
  • Langkah yg terakhir yakni : Tambahkan masakan daging sapi lada hitam ini dengan bersama irisan tomat yg pun bugar. sesudah masakan ini matang, sehingga sajian ini telah mampu kamu sajikan bagi kelompok dirumah atauteman sahabat kamu.
Silahkan Baca Juga Artikel ini :